Bandung give me a joke..

10:24 AM


Okay, setelah berbulan2 hibernasi ga jelas, galau, dan kelaparan. akhirnya catatan rusak ini gue kasih makan lagi. :D.
Untung aja belum mati ...

Gue memang orang yang suka mencari hal2 yang sifatnya outstanding, out of box, dan unique. Itu berlaku juga soal makanan. Setiap mencari makanan, gue pasti mencari makanan yang baru. Kalo udah bosen makan mie goreng sedaap ayam bawang, pindah ke mie goreng sarimie isi dua, kalo ga ke mie sedaap kari ayam. hehe
Dan sampai suatu ketika, pas gue lagi di kosan temen gue, gue menemukan menu ajaib ini...


Masih belum jelas?

 udah dapet yang mana?


Di dalam menu itu tertulis "Mustopa" yang harganya 1500 rupiah. Oh God, what a silly joke is that, hampir aja nama gue nampang di situ. Memang sih nama gue "Mustafa" bukan "Mustopa". Tapi jenis makanan apa itu!? Mirip banget ama nama gue!!

setelah penasaran yang menggebu2, keesokan malamnya gue memutuskan untuk memesan delivery "Mustopa".

1 jam
1 setengah jam
dan akhirnya pesanan datang.

Setelah si delivery man pulang, gue yang sangat penasaran pun akhirnya langsung membuka bungkusan2 yang ada di dalam plastik. And you know what was i found ? 


I got nothing..


yang ada cuma pesanan2 temen gue yang lain. karena temen gue juga pesanannya ga ada, akhirnya dia memesan telor dadar. Dan gue pun berinisiatif untuk menanyakan di mana Mustopa gue ketika si delivery man datang lagi.
Namun, Bandung give me a joke one more time. Pesanan temen gue pun tak kunjung datang, begitu juga Mustopa gue. Dan gue masih tidak tau makanan seperti apa Mustopa itu. Trus kenapa namanya mustopa? Gimana sih rasanya? Kenapa bisa mirip banget ama nama gue?
Sampe gue bikin post ini, gue masih sangat penasaran tentang Mustopa.


but


Satu hal yang bikin gue tersenyum disela ngakak2 dan penasaran gue adalah, saat liat menu itu.....
Gue teringat lagi daftar absen saat gue SMK.
When it was your name after my name :)


okay, see ya next time guys :)
#post tahun baru

You Might Also Like

0 comments