Sing along, learn along :)

7:39 PM

Minggu ini gue lagi asyik-asyiknya belajar bermain gitar, padahal lagi masa2nya UAS nih. Menurut gue ini sebuah kesalahan kecil yang bisa berakibat fatal. Gue takut kejadian mandarin gue terulang lagi di mata kuliah selanjutnya. Mungkin karena gak fokus kali yah. Jadinya ngelantur gitu jawabnya. 

Tapi ada satu alasan yang bisa menjerumuskan gue lebih dalam di "kesalahan" ini.
Gue orang yang susah memegang kendali serius untuk sesuatu yang gue gak suka. Misal, gue gak bisa bertahan lama-lama menonton film yang gue gak suka, gue juga gak bisa berdiam lama2 di dekat orang yg ngomongnya banyaaaak banget. It's really annoying. Begitu juga dengan memahami pelajaran. Gue tau kalo hal ini sangat tidak baik, gimana mau sukses kalo memahami yang gue gak bisa aja males? Maka dari itu lah gue butuh "selingan". Dimana selingan ini bisa aja main game, atau denger musik. Dan bermain gitar adalah pilihan tepat buat sekarang. But there's something problem about those "intermezzo". 
Gue susah mengendalikan tujuan utama dari selingan tadi. Semuanya bisa kebalik, belajar adalah selingan dan bermain gitar lebih utama. Crap..
Gue mencoba menghilangkan penyakit itu, dan tetep aja gue jadi lupa. Something that I should remember is, belajar bukan penjajahan otak. Dan menurut gue belajar itu seperti membiarkan alien men-invasi otak gue. Walaupun sebenernya gue tau belajar itu baik dan berpahala. Ngomong2 soal belajar, kenapa ya Nabi Muhammad nyuruh kita belajar sampe ke negeri cina? 
Kalau gue udah sampe cina berarti gue udah boleh berhenti belajar gitu? hha

Bergitar dapet membuat gue sedikit lebih tenang dalam masa penjajahan itu. And it will be great if I finished learn guitar at the same time I finished learn my subject. Sekarang gue masih dijajah, tapi dijajah dengan hal yang positif. Dan sekarang gue harus ikhlas dijajah, demi ilmu gue. Dan selagi dijajah.. gue main gitar juga ah. :D.
Guitar just my intermezzo, and learn is my first.


(ngomong dalem hati)
Kenapa itu lagu susah banget!! 



|Oh ya, terima kasih buat hamnis temen gue yang sudah memberikan Satu bungkus besar strawberry haha
Asli kaya homo deng, mana gue ga punya kulkas lagi
mau ditaro mana ini!!|

You Might Also Like

1 comments

  1. Rajin ya, kreative tiap hari nulis blog. good :)

    ReplyDelete