Untold secret?

7:03 PM

Hari ini gue dapet telepon dari makhluk abstrak yang sudah lama ga ketemu sama gue. Gue sedikit kaget, karena pas nelpon dia ga bilang halo ataupun assalamu'alaikum. Gue bingung, tapi setelah mendengar beberapa kata yg diucapkannya, gue langsung inget. Ini makhluk ber boxer tanpa kaos yg sering gue liat. bego gue.

Sebelumnya gue gak tau apa maksud tu makhluk nelpon gue. Ternyata dia membawa kabar gembira..
Dia mau ngasih tau gue tentang suatu hal yang selama ini gue gak sadar tentang wanita.
Gue sangat excited tentunya.
Tapi dia bilang, dia ga bisa ngasih tau itu sekarang
tapi suatu saat akan ngasih tau hal itu.
Namun sejak kerajaan api menyerang
dia menghilang.

Asli udah kaya di sinetron2 gitu.
Gue paksa dia buat ngasih tau.
Tetep gak mau.
Sampe akhirnya telepon kami berakhir.

Karena tingkat penasaran gue yang tinggi.
Akhirnya gue sms dia
isinya gini

"Asli penasaran aku "

eh dia bales dan akhirnya ngasih tau gue.
bego, kirain suatu saatnya taon depan.

gue gak tulis smsnya karena begitu frontal :D

Mungkin buat yang baca post ini ga tau apa hal yg dikasih tau itu
Tapi buat gue dan temen gue.
Itu menjadi sebuah hal yang mengusik setiap di setiap nafas kami.
Why "you" never told me? It will be better if you do

"Wanita racun dunia"
-the changcuters-

Wanita diciptakan dari tulan rusuk laki laki
Dan aku hanya bisa berdiri tegak denganmu.

You Might Also Like

0 comments