Warung Lucu di Tangkuban Perahu

12:15 AM

Beberapa hari yang lalu, gue bareng temen2 gue jalan2 ke gunung tangkuban perahu. Itu pertama kalinya gue ke sana. Gue pikir tangkuban perahu itu tempatnya dingin, eh sekalinya panas banget. Mungkin gara-gara ada kawahnya kali ya. Selagi di sana, kami ketemu rombongan dari salah satu SMA dari balikpapan. Yah karena kami orang kalimantan, ketika mereka berpapasan dengan kami, kami langsung saling menyapa, berpelukan, dan berciuman, eh?
Gue di sana nemuin hal-hal yang aneh..
Banyak souvenir yang dijajakan di sana, mulai dari yg kecil sampe yang kaya beruang madu gedenya.
Tapi sejak kapan naruto dan spiderman pake jubah avatar!?
sayang gue ga sempet poto. Tapi kalo kalian mau buktiin sendiri, silahkan aja ke tangkuban perahu dan liat naruto sama spiderman pake jubah avatar. hha


dan yang satu ini sempet gue abadikan

gak perlu kalee pake tulisan OH ADA :p

You Might Also Like

0 comments