Teringat SMK :D

1:38 PM

Entah kenapa gue jadi kangen sama SMK gue, SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru. hha

There is a lot of story, a lot of happiness, a lot of sad too :)
Angkatan gue adalah angkatan ke 10. Dan angkatan gue bisa dibilang akhir dari masa2 orde baru di sekolah gue. Kenapa?
Semenjak lahirnya angkatan 1, MOS atau Masa Orientasi Siswa di sekolah gue itu terkenal mengerikan, dan itu terbukti setelah gue MOS di sana. Dulu saat masih masa pemerintahan orde baru, gue dan anak2 lainnya satu angkatan gue harus berangkat mos sesudah subuh dan pulang hampir maghrib. Tapi untuk angkatan di bawah gue? Berangkatnya setelah matahari terbit men. 
Dan satu yang bikin gue envy adalah setelah angkatan gue baru diadakan Study Tour. Sebenernya sih angkatan gue juga ada study tournya, tapi cuma ke pantai dan ga ada nilai pendidikannya. Eh ada sih nilai pendidikannya, mencintai alam lebih bijaksana, karena pantainya kotor (ngenes kalo liat pantainya keruh gitu). Bisa dibandingkan dengan angkatan dibawah gue yang Study Tournya keliling Malang, Surabaya, dan Bali. 
Angkatan gue dinamakan LOG=10, yang filosofi nya adalah meskipun kita terbagi menjadi 2 jurusan, 5 kelas dan ratusan murid, tapi kita tetap satu yaitu LOG=10 yang kalo dalam matematika LOG=10 itu hasilnya 1. Luxury Of Generation 10.

Gue jadi inget juga ketika gue dipilih paksa oleh Wali Kelas gue untuk jadi Ketua Kelas. Padahal gue udah nunduk, jadi anak manis, diem, anteng, dan ga banyak tingkah. Eh, secara tak terduga gue dipilih menjadi Ketua Kelas di kelas 3B oleh Wali Kelas gue. Ada yang aneh di sini, mungkin gue dipilih bukan karena kelebihan gue (perlu diketahui, kelebihan gue adalah mempunyai banyak kekurangan dan tidak mempunyai kelebihan(y)). Mungkin ada konspirasi terselubung haha
Pada upacara hari senin, sebenernya yang menjadi pemimpin barisan tiap kelas itu harusnya sang Ketua Kelas. Tapi karena gue bukan anak paskib yang tidak mau sombong haha, gue gak pernah sekalipun jadi pemimpin barisan. Masa Shaggy disuruh gerak jalan hha.
Gue juga masih inget ketika gue dibilang alay dan lebay oleh wali kelas gue. Percayalah saudara-saudara saya tidak alay :D. 
There are too many stories about me and my ex school, but maybe it's enuff voo now. 
Mungkin ntar gue akan cerita tentang SMK gue lagi :D


You Might Also Like

0 comments