Mountea pertama :D

4:59 PM

Hello guyss!

I wanna tell you something funny hehe
Gue di bandung tinggal di daerah kabupaten bandung, yaitu dayeuh kolot. Sebenernya bukan dayeuh kolot juga sih, tapi terusan buah batu :p
Dayeuh kolot itu adalah salah satu keajaiban dunia yang belum ditelusuri. Dimana lagi ada tempat yang berdebu seperti ini!? Gurun sahara aja kalah nih. Mangkok di dalem kamar gue aja 2 hari kagak dipake bisa berdebu. Buset dah. Mungkin 20 tahun lagi peradaban di dayeuh kolot akan hilang tenggelam dalam debu. 
Pokoknya ngeri men.
Menurut gue semua ada di dayeuh kolot, mulai dari yang aneh sampe yg langka.
Tapi satu hal yang gue belum bisa dapet di dayeuh kolot.
yaitu Mountea...
Sewaktu SMK dulu gue hampir tiap hari minum minuman ini. Tapi selama di bandung gue gak pernah nemuin minuman ini. 
Setelah beberapa bulan lamanya.. ketika gue lagi ada di gerlong (gegerkalong) beberapa hari yang lalu. Gue ga nyia2in kesempatan gue buat nemuin minuman ini. Then, gue dapet. Alhamdulillah :D
Prestisius banget buat gue loh (lebay) haha 

Buat yang ga tau gerlong atau dakol (dayeuh kolot) itu dimana, tanya aja ama tante gugel.
Too far away guys :|

You Might Also Like

0 comments