Perjuangan menonton Timnas!

10:28 PM

Gue menulis post ini setelah gue nonton pertandingan sepakbola di Sea Games 2011 antara Indonesia vs Cambodia. Sumpah, untuk nonton pertandingan Timnas itu perlu banyak perjuangan (baru nonton, belum main bola nya). Di kamar gue memang ada tipi, tapi rusak. Ya wajar lah, tipi zaman nabi masih perang ama kaum quraish. Sebut aja TIPI1, biar gampang Tepat jam 18.30, setelah gue sms, gue bareng ama temen gue pergi ke kos temen gue untuk numpang nonton bola atau yang ini sebut aja TIPI2. Tapi naas(bahasa infotainment), temen gue masih di kampus, padahal bolanya jam 19.00 udah mulai. Akhirnya gue dan temen gue memutuskan untuk makan nasi goreng di depan kampus. 

Dan taraaa..

Om-om yang jualan nasi goreng ternyata lagi nyalain hapenya yang bisa nonton tipi, gue lumayan seneng karena paling enggak ada gambar yang bisa dilihat meskipun cuma seukuran gaplek. Oh iya, hape om-om yang jualan nasi goreng tadi kita sebut aja TIPI3. Setelah nasi goreng siap, pertandingan pun ternyata juga dimulai. Asik, gue bisa nonton Timnas juga akhirnya. Tapi setelah kick off dilaksanakan, sudut kamera yang tadinya close up menjadi jauh. Karena layar TIPI3 cuma seukuran gaplek, ya mana gue bisa lihat lah.

ada telornya haha
kecil banget kan?
Gue akhirnya memutuskan untuk sms temen gue satunya lagi untuk numpang, tapi sms gue ga dibales. Daripada nunggu lama2, mending gue langsung datengin aja. Dan tepat setelah gue bayar nasi goreng, hujan deres menghampiri gue. Gue langsung lari kenceng2 menuju kos temen gue, tapi naas lagi...
temen gue lagi gak ada di kos. Sebut yang ini TIPI4
Daripada gue mati kedinginan gara2 hujan, gue pun akhirnya balik menuju kos gue. 
Berharap koneksi internet dapat berjalan dengan mulus, gue mencoba streaming lewat internet. Berhasil!! gue dapet tersambung dengan RCTI. Tapi mungkin karena server di internet dan di stasiun tipi berbeda, jadi RCTI di streaming gue masih iklan. Bayangin! Bolanya udah mulai dari tadi tapi di internet masih iklan.

Gue mulai putus asa lagi...

Tapi putus asa itu hilang saat gue mau pergi ke kamar mandi untuk cuci kaki karena habis kena hujan. Tetangga kamar gue lagi nonton bola! Yaudah, tanpa nunggu basa-basi gue minta izin untuk numpang. Yeah!
hati-hati penampakan :D
Babak pertama pun usai, Timnas memimpin 4-0. WOW! Gue sungguh terhibur atas permainan Timnas, meskipun tadi gue sudah susah payah mencari tempat tumpangan. Tapi babak pertama sangat memuaskan!
Sesaat sebelum babak pertama sms gue akhirnya dibales ama temen gue TIPI2 dan TIPI4 dan isinya sama. Mereka udah ada di kos. Gue bingung, gue gak enak karena udah sms mereka buat numpang. Yaudah, gue mutusin untuk pamit dan pergi ke kos TIPI4 aja.
Gue ketok2 pintunya, karena ga di saut2, gue langsung buka aja pintunya. Eh pintunya ditutup lagi. Ternyata temen(cewe) gue lagi urut, karena gue cowo otomatis gue ga boleh masuk dan artinya gue harus mencari tumpangan baru.

Nasib..

AHA! gue baru inget kalo TIPI2 sudah bisa didatengin. Gue langsung menuju kos dia dan mengetok pintu. Dan akhirnya gue dan temen gue bisa menonton Timnas dengan bahagia karena perjuangan gue gak sia2, Timnas menang 6-0 atas Cambodia. Viva la Timnas Indonesia!! :)


You Might Also Like

0 comments