#SeptemberReview: Parasomnia - Angels And Airwaves

8:37 PM


Kali ini gue akan mereview musik eksperimental karya Angels And Airwaves yang berjudul Parasomnia.

Jujur gue gak tau apa yang bisa dibahas dari musik eksperimental. 

hehe

Tapi gue mencoba menceritakan apa yang gue denger dan rasakan. 

Parasomnia ini adalah salah satu lagu AVA di album ... of nighmares. Album ini memang sengaja dibuat untuk eksperimental, atau lebih jelasnya menjadi penyanding novel POET ANDERSON karya Tom Delonge. Parasomnia ini musiknya mirip musik buat lucid dream gitu hehe. Dengerinnya bikin hati merasa gimana gitu. Parasomnia dibuat seperti soundtrack mimpi yang dibalut sendu. Menarik untuk didengarkan meskipun durasinya 5 menit. Ada suara Tom di akhir lagu, yang kalo menurut gue agak gak jelas apa maksudnya. YA NAMANYA EKSPERIMENTAL hahaha

Rating 6/10 


You Might Also Like

0 comments