#SeptemberReview: The Dream Walker - Angels And Airwaves

7:04 PM


Post kedua hari ini gue akan membahas album The Dream Walker dari Angels and Airwaves.

Review gue kali ini didasarkan oleh rasa kegundahan gue akan Tom Delonge yang masih kekeuh dengan proyek pribadinya ketimbang Blink 182. Hari ini, Mark Hoppus bersama Travis Barker dan Matt Skiba mengupload foto mereka yang sedang melakukan penggarapan album baru Blink 182. Seriously Tom, what are you fucking doing!?

Oke, mari kita kembali ke tujuan awal yaitu membahas album The Dream Walker.

The dream walker ini adalah sebuah start atau permulaan dari proyek besar yang sedang digarap Tom di perusahaannya yang bernama To The Stars. Dalam peluncuran album The Dream Walker, Tom juga merilis film animasi pendek yang juga berjudul The Dream Walker.

Lagu pertama dalam playlist The Dream Walker adalah Teenagers and Rituals. Lagu dengan tempo cepat yang lumayan berbeda dengan musik-musik khas AvA sebelumnya, nice song. Kemudian ada Paralyzed, sebuah single pertama dari AvA dalam album ini yang dipublikasikan. Kalo menurut gue lagu ini hambar, udah gitu aja. The Wolfpack, lagu sarat makna yang bertempo pelan. Lagu yang terasa sangat AvA. Tunnels dan Kiss With A Spell, lagu cinta dengan gaya AvA, yang ini juga masih terasa AvA.

Masuk ke lagu yang lumayan gue demen nih, Mercenaries. Lagu ini bertempo lumayan kenceng, asik lah pokoknya. Bullets in the Wind, lagu yang catchy, tapi entah kenapa gue agak terganggu dengan efek echo di suaranya Tom. The Disease, lagu yang lumayan asik. Lanjut ke Tremors, musik dengan suguhan standard.  Nah yang paling akhir nih. Anomaly. 100% lagu yang gue banget hahaha. Cuma lagu ini yg patut didengarkan.

Rating 6/10.


Dengerin yang Anomaly aja udah cukup :))

You Might Also Like

0 comments