Cerita pindahan kos.

1:24 PM

Beberapa hari yang lalu, gue nemenin temen gue ijul (baca: alien kayutangi) buat pindahan kos. Sebelumnya kami mencari2 kos2an mana yang bagus dilihat dari bibit, bebet dan bobotnya. Setelah hampir 2 jam mencari kos, akhirnya kami nemuin kos2an yang cocok sesuai harga dan kenyamanannya. Ijul pun langsung deal dengan pemilik kos.
Setelah deal dengan pemilik kos, ijul minta temenin gue buat mindahin barang2nya yang ada di kos2an dia yang lama ke yang baru. Oke lah, gue temenin, sekalian liat kosan dia yang lama. Soalnya gue gak pernah ke sana dan gak mau kesana sebenernya (haha).
Sebelum sampe ke kosan dia, kami mencari mobil pick up terlebih dahulu. Ya, sebagai mobil angkut barang2 dia. Kami menemukan plang bertuliskan nomor telepon untuk jasa angkut barang yang tertempel di dinding jalan. Setelah dihubungi, ternyata jasa angkut barang itu sudah tidak berjalan lagi. haha. hampir sekitar 15 menit kami mencari mobil itu, akhirnya kami pun menemukan mobil pick up yang bertuliskan "Terima jasa angkut barang". Sip deh. Mobil itu parkir di depan rumah makan, dan ada satu menu yang bikin gue ngakak. Tanpa basa basi, gue foto diem2 deh, haha



perhatikan dengan seksama :D
Setelah deal dan mengasih tau alamat kos temen gue yang lama, gue dan ijul langsung caw ke kosan dia yang lama.
Dan gue pun masuk ke kamar dia.
Speechless ....
tapi ada 2 hal yang bisa gue ambil dari kamar dia.
1. kamar dia seperti tempat sampah
2. kamar gue bukan tempat sampah satu2nya.








Kadang dunia memang menyedihkan, haha. Menyedihkan seperti kamar ijul yang lama.
Tapi meskipun kamar dia yang dulu itu seperti tempat sampah, kamar dia yang sekarang malah seperti kamar hotel. Dengan kasur spring bed dan kamar mandi yang berisi kloset duduk dan shower yang bisa panas dan dingin. haha
Masih ada "tapi"
Dia gak bisa bab pake kloset duduk pake siraman yang biasanya nyantol di sebelah kloset itu. haha
besoknya dia minta temenin gue beli ember. hahahahaha
PS : kamarmu istanamu

You Might Also Like

2 comments