Meteor garden di Mandarin 2

12:17 PM

Okeh, kemaren adalah hari pertama dalam seumur hidup gue menyanyikan lagu mandarin dengan baik dan tidak asal2an. Dan lagu yang gue nyanyiin adalah qing fei de yi, itu loh ost nya meteor garden. 

Saat masuk kelas, dosen gue membawa speaker gede yang gue gak tau tujuannya buat apaan. Tapi setelah laptop dan musik diputerkan, gue bisa menebak apa yang bakal kami lakukan. Yep, kami sekelas bernyanyi lagu qing fei de yi.
Sebuah hal yang begitu dramatis menurut gue, haha. Gue yakin satu kelas gue dulunya gak ada yang pernah nyanyiin tu lagu secara bener (alias komat kamit ngasal). 
Singkat cerita, hari itu kami sekelas seperti latihan vokal gabung ama latihan ngelawak. Gue gak bisa nahan ketawa denger temen2 gue nyanyi haha. Dan buat bernostalgia tentang film ini. This is the chord and link for download.

F4:Qing Fei Te Yi(Chords)
Harlem Yu/F4

Intro: C G Am F Em F G C
C G
Nan yi wang ji cu ci jian ni
Am
Yi shuang mi ren de
Em F
Yan jing zai wo nao hai li
Em F G
Ni de shen ying hui shan bu qu
C G
Wo ni de shuang shou gan jue ni de wen rou
G Em
Zhen de you dian tou bu guo qi
F Em
Ni de tian zhen wo xiang zhen xi

F G 
Kan dao ni shou wei qu wo hui shang xin woo oo…
C Em
(*) Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni

Am Em
Bu gan rang zi ji kao de tai jin
F Em
Pa wo mei shen me neng gou gei ni
F G
Ai ni ye xu yao hen da de yong qi
C Em
Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni
Am Em 
Ye xu you tian hui qing bu zi jin
To coda (after repeat)
F Em 
Xiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji
F G C 
Ai shang ni shi wo qing fei te yi…
Da Capo

Music: C G Am F Em F G C (2x)
Am
Shen me yuan yin ye
F C C Em Am 
Wo jing ran you hui yi jian ni
F C 
Wo zhen de zhen de bu yuan yi
F C
Jiu zhe yang xian ru ai de xian jing woo…
Back to: (*), 1=C#
Coda:
F# G# C# 
Ai shang ni shi wo qing fei te yi… (2x)
Music: C# G# A#m F# Fm F# G# C# (2x) 

You Might Also Like

0 comments