Soft-ex? :D

8:33 PM

Gue tergelitik untuk membahas satu hal atau satu benda yang amat dikeramatkan oleh wanita. Ayo tebak apa?
haha, selamat anda bener!


Tapi tenang dulu, post gue ini tidak berbau ejekan :D


Gue punya temen cewe, tapi kayaknya gue gak perlu bilang di sini deh (ntar gue digebukin lagi). Gue sering ke kosan dia bareng ijul ama ipank. Kosan dia bisa dibilang cukup lengkap untuk seukuran anak kos, di kamar dia ada kompor gas, tv, makanan, dll. Yah, kalo dibandingin kosan gue atau kosan cowo pada umumnya, jauh lah bedanya. Kosan dia juga memberi gue satu pelajaran penting. Yaitu softex adalah benda biasa yang tak perlu dikeramatkan. Tapi secara tidak langsung, kamar dia membuat gue sedikit bertanya2 tentang softex
Gue sempet update twit yang isinya.


'okeh, siap2 ngepost tentang softex :D'


Dan reaksi dari temen2 cewe gue pada aneh semua. Ada yang bingung, ada yang kelihatannya marah. haha
Emang sih menurut pengalaman gue, kalo ada cowo yang ngebahas softex pasti ntar cewe2 pada risih. Dan pertanyaan gue, apakah softex itu sebuah aib? haha. Biasa aja kan? Toh kami para cowo juga gak menganggap itu sebagai hal yang aneh, itu wajar aja. Gue disini cuma mau nulis beberapa pertanyaan aneh yang muncul di otak gue tentang softex :D


1. Kalo softex itu bisa meresap air, kenapa teknologi itu tidak diterapkan untuk banjir?
2. Apakah softex bisa sobek kalo sedang dipakai?
3. Kalo softex kena tokai, apakah bisa meresap juga? (ini pertanyaan ijul)
4. Kenapa gak dijadiin satu paket ama celana dalem ?
5. Kenapa namanya Softex? Bukan Hardtex atau Mediumtex?
6. Kenapa gak ditaroh di ketek baju? 
7. Kalo ada yang Maxi, apa ada yang Mini?
8. Kenapa iklannya gak pernah dipraktekan?
9. Kenapa air yang di iklan warna biru?
10. Kenapa bintang iklannya harus Revalina?
11. Kenapa Revalina tidak disebut Miss Softex Indonesia?


Kalo mau jawab, silahkan :)

You Might Also Like

6 comments

  1. Bukannya softex itu merek bro?

    ReplyDelete
  2. hehe, iya.
    cuma biar lebih familiar jadinya ane tulis softex.
    kalo pembalut, kayaknya aneh deh haha

    ReplyDelete
  3. What the hell!!!
    Hhahahhaha...
    Coba pake aja bro, sobek ga kalo elu pake.

    ReplyDelete
  4. ada satu hal yang baru ini gue temuin man , disini ynang main bola (cowo) make softex di tumit biar gak lecet .. pemandangan yang aneh bin luar biasa menurut gue .. hahha
    jadi softex selain menyerap air juga anti lecet .. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. hahahaha, super sekali!
    gak kebayang :D

    ReplyDelete