Yes, it is true.

10:31 PM

Tuhan menciptakan kita dengan dua jenis kelamin, cewe dan cowo. Entah apapun alasannya, gue rasa Tuhan gak mau membuat kita bingung dengan banyak pilihan. 
Gue punya banyak temen, dan temen gue banyak yg punya pacar. Gue gak iri mereka punya pacar, yang gue iri mereka punya "temen" cerita yang selalu ada. Menurut gue pacaran itu sebenernya gak guna sih, ntar ujung2nya malah bikin sakit hati, jadinya dosa kan. Padahal kalo udah sama2 nyaman, gak pake kata "pacaran" juga bisa kok.

Suka sama cewe itu hal yang wajar bagi cowo. Tapi meskipun didasari dengan kata yang sama yaitu "suka", cowo punya kriteria masing2 untuk bisa bilang "Asli, gue suka ama dia".
Gue punya beberapa temen yang menurut pandangan gue punya kriterianya masing2.

@inyonksoek
Inyonk adalah temen gue dari sma yang sukanya cewe pebasket. Dia punya 2 mantan pacar yang dua2nya pemain basket. Dan sekarang dia pacaran sama mantan pemain basket. Epicnya, ketiga orang itu pernah main basket satu lapangan. EPIC

@Vandiafriant 
Vandi juga temen gue yang punya kriteria cewe unik. Mantan2nya gak punya ciri2 khusus untuk disamain, tapi garis besar yg bisa gue ambil, vandi suka ama cewe yang ke-cowo2an. At least pas diajak berantem bisa ngelawan.

Benjo (Gak punya twitter/Cupu)
Benjo juga punya kriteria cewe andalannya. Gak usah panjang lebar, benjo sukanya cewe2 minimalis.

@Wahyu_Lennon 
Yang ini juga unik, dia suka semua tentang klasik. Dia suka The Beatles, Iwan Fals, Retro, dll. Sampe mantan2 pacarnya punya nama yg klasik. Sulastri, Masriani..... 


@Bayuwicaksono13
Bayu juga punya gaya ekstrim. Dia suka cewe yang disukai orang. hahaha

@mustafarawk
He always loved a girl that doesn't love him. Unrequited love indeed. POOR


Tunggu, gue lagi berusaha menganalisis temen2 gue yang lain.

You Might Also Like

4 comments