Movember and #FilmPendekLDR

9:43 AM

Hola world!

Move-mber telah berhasil gue lewati dengan penuh suka dan duka. Beberapa hal aneh dan mengejutkan datang di bulan ini secara spartan. Bulan yang membuat gue semakin akrab dengan keluarga Magaz.inc, bulan yang membuat gue semakin gila dengan tugas kuliah, dan bulan yang membuat gue semakin semangat dengan dunia film.

Minggu kemaren, gue dan keluarga Magaz.inc mengadakan makrab di lembang. Sebenernya ini sih gak bisa disebut makrab, soalnya udah pada kenal dan sudah akrab. Tapi namanya pengen liburan, jadi nyebutnya makrab jg gpp :)
Makrab yang bertema Ishoma (Istirahat, Sholat, Makan) ini sukses ngebuat gue jadi zombie, haha. Gak seperti makrab2 pada umumnya, makrab Magaz.inc itu gak ada stressingnya. Justru di tengah malam, kita ngadain Truth or Dare. Skip bagian itu karena sangat menjijikkan.
Oh iya, sebelum makrab, kita foto dulu loh :)


Movember juga membawa gue ke dalam tugas2 yang super gila. Gue harus bolak balik polres pengadilan untuk mencari berita yg bisa diliput sampai temen gue harus berendam di banjir setinggi dada orang dewasa. Pokoknya epic dah



Yang ini di pengadilan.


Yang ini pas di banjir2

Terakhir, Movember mengajak gue untuk terjun dalam pembuatan #FilmPendekLDR dari salah satu bab dalam buku @LongDistance_R. Film ini akan jadi awal yang baik buat gue.
Oh ya gue dalam film itu berperan sebagai sutradara. Wish Me Luck :)
Sekian karena gue lagi capek menulis haha

You Might Also Like

0 comments