Am I Metrosexual?

3:53 PM

Buku apa itu? Buku tentang homo ya?
Sadis
Kalian pasti bingung kenapa ada foto itu, siapa yang punya buku dalam foto itu, trus kenapa bukunya harus itu? 
Gue dan temen-temen gue dapet tugas untuk membuat karya ilmiah, dan karya ilmiah itu harus didasari pada referensi yang berasal dari buku.Nah, gue kebetulan bergabung bersama temen-temen yang aneh. Entah siapa yang mengusulkan pertama kali, yang pasti tema kami adalah tentang metroseksual. Dan gue terpaksa membeli buku tentang metroseksual (yang di foto itu punya gue).
Gue sangat tertarik pada tema ini. Kenapa? Karena di sekitar lingkungan kampus gue sekarang banyak ditemukan laki-laki yang kelihatan dari luarnya itu kaya cewe berkumis. Badannya cowo, tapi gelagatnya cewe. Dan itu pasti cowo metroseksual.
Sumpah, gue bingung banget kenapa ada cowo yang kaya gitu. Sekarang lagi musim Ayu Ting-ting, bukan Tessy kan?
Menurut buku itu contoh cowo metroseksual itu seperti David Beckham.
Hah? 
Gue kaget kenapa David Beckham dibilang metroseksual. David Beckham itu kan macho abis, hebat bermain sepakbola, trus kalo berpakaian stylish banget, bukan kecewe-cewean kaya model lagi jalan di atas catwalk. Ternyata gue salah, menurut buku itu, intinya adalah kaum metroseksual adalah kaum yang cenderung berlebihan dalam memperhatikan dirinya, tidak ketinggalan zaman, dan selalu up to date. Sekilas jika kita mendengar kata metroseksual, pasti mikirnya cowo homo atau gay. Metroseksual tak mesti seorang gay, tapi menurut buku itu kaum metroseksual bisa saja seorang laki-laki yang menutupi dirinya sehingga tidak terlihat gay.
Jadi menurut gue, semua cowo yang memperhatikan dirinya secara berlebihan seperti, memakai baju merk terkenal seperti artis idolanya, memakai parfum meskipun ke wc, selalu memakai gadget yang lagi anget-angetnya supaya gak dibilang kampungan itu termasuk Metroseksual.
Nah, apakah lo seorang metroseksual?
kalo gue?
masih bingung (hehe), yang pasti gue tidak berlebihan dalam memperhatikan diri dan sangat menyukai wanita. :)

You Might Also Like

0 comments