My Dreamlist!

5:40 PM

Sebagai seorang manusia normal (yeah, gue bukan homo!), wajar kalo gue punya banyak mimpi. Gue dulunya memang sedikit labil soal ini. Dulunya bercita2 kerja di salah satu Provider terkenal yang warnanya kuning, tapi bukan tokai :D. Tapi sekarang sudah berubah! mimpi2 yang gue rancang sedikit rasional tapi gak dikit yang absurd hehe
and this is my Dreamlist :
1. Jadi Sutradara handal, melebihi om Hanung Bramantyo



2. Pergi ke Belanda


3. Nonton Arsenal vs Manchester United live di Emirates Stadium


4. Punya Production House


5. Punya Rumah sendiri dan mendesainnya sendiri


6. Punya VW Combi


7. Naik Haji bareng Ortu. Amiin


8. Masuk surga dan hidup bahagia bersama Istri tercinta :)


Nah itu dia bebrapa dari Dreamlist gue (karena mungkin nambah, hehe). Doakan terwujud ya! Amiiin! :)

You Might Also Like

0 comments