Edisi 13 Magaz.inc - REBORN

4:46 AM

Ok guys, gue udah nunggu lama buat ngeliat hasil akhir dari kontribusi pertama gue di Magaz.inc. And sure it's pretty well enuff :) 

REBORN
Banyak yang bisa dan ingin kita ubah ketika kita memilih kesempatan untuk terlahir kembali. Sebagai siapa, ingin seperti apa, dan menjadi sosok yang bagaimana. Namun yang jelas semua harus melalui proses yang panjang dan usaha yang maksimal untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sekarang.

Untuk memberikan referensi kepada kita semua yang ingin mengubah diri kita menjadi seperti apa yang kita inginkan, MAGAZINC mengangkat tema'REBORN' di edisi yang ke-13 ini. Juga dikaitkan dengan mitos mengenai angka 13. Tentu kita banyak yang bisa menafsirkan ada apa di balik angka 13 ini, atau bahkan ada yang mempunyai pengalaman pribadi yang membuat angka ini semakin banyak memiliki arti.
Dan melalui edisi ini, MAGAZINC lahir kembali dengan semangat crew baru, warna baru, dan rubrik-rubrik yang lebih menarik. Angka 13 tidak selamanya bisa dikaitkan dengan hal-hal yang negatif dan menyeramkan.

Find out about the 'REBORN''13' and many more only on MAGAZINC, Our MAGAZINE.
Happy Reading!
Kalian mau liat?
Ayo di klik aja link di bawah ini yaa

You Might Also Like

0 comments