Kenalan dulu

3:59 AM

Ini blog apa lagi sih?


Pertanyaan di atas pasti ada di otak kalian yang baru aja buka blog ini. Ini blog catatan rusak, isinya tentang catatan-catatan kehidupan gue. kaya blog-blog pada umumnya, tapi yang ini bau.


Namanya kok catatan rusak?


Terlintas gitu aja sih sebenernya. Tapi kalo diartiin, catatan rusak itu artinya catatan yang tidak sedang dalam keadaan baik, atau bahasa kerennya broken notes. Dan juga, karena 97,34% dari kejadian dan hal-hal yang gue alamin itu semuanya pada aneh, susah dicerna, dan rusak!


Sebelumnya udah punya blog?


Iya, sudah punya blog. Alamatnya  www.hero-need-a-holiday.blogspot.com.


Trus kenapa buat lagi?


Blog yang itu bahasa utamanya bahasa inggris, tujuan dibuatnya sebagai penunjang latihan bahasa inggris gue. Kalo blog yg ini pake bahasa indonesia, tujuannya nulis catatan gue(catatan sampah tentang keseharian gue).


Lah, blog yang satunya bakal ga keurus dong?


Mungkin akan lebih di-anak tirikan. Soalnya kalo mau buat satu post kudu nyusun kalimat yang bener supaya ga terlalu berantakan. Tapi tenang nak, papa akan selalu mengingatmu *ngusapairmata*.


Kenapa blog yang ini baru dibuat sekarang?


Blog yang ini gue dedikasikan untuk kehidupan baru gue (bukan, gue belum nikah). Karena gue sekarang udah jadi mahasiswa, bukan siswa lagi. Dan juga blog ini sebagai selebrasi atas setahunnya blog gue yang sebelumnya. Jadi ini adalah adik dari blog gue itu.


Kalo itu adiknya, mamanya mana?


Aduh, itu cuma kiasan doang!
Oke, mungkin cukup kenalannya. Sebelum kalian muntah ngebacanya.
Oh ya, karena besok Hari raya idul fitri 1432 H, mohon maaf lahir dan batin ya.
#post pertama catatanku yang rusak! yeah!

You Might Also Like

1 comments