Regenerasi kebiasaan

2:09 PM

Hooo, udah lama banget rasanya gak nulis di blog. Sangat usang dan berdebu banget kan? hha
Well, dunia gue sejak beberapa bulan lalu mengalami beberapa perubahan dan hal aneh. Mulai dari semangat gue buat mengejar nilai mata kuliah, memotong rambut agar berubah gaya seperti anak cupu, mengganti kebiasaan nonton film menjadi tv series, dan tak lupa menjadi aktivis smartphone, eh yg ini salah :p. hal2 aneh yang terjadi adalah dimana gue lupa ngambil sepatu gue yang lagi di-sol, lalu dibawa ama tukang solnya pulang dan celana gue yang ketuker ama celana raksasa di laundry. Lalu pada suatu hari yang sama, ibu kos gue ngeliat tukang sol sepatu dan akhirnya sepatu gue balik, serta gue di sms ama mas2 laundry kalo celana gue udah ketemu. Itu semua absurd.


Regenerasi hidup gue juga udah terasa sejak awal tahun 2012. Ya, regenerasi bisa dimulai dari apa saja, termasuk realita romansa (I have to skip this part, haha). Regenerasi gue yang paling terasa adalah regenerasi kebiasaan.Gue yang dulu banget itu jarang buka twitter, buka twitter palingan cuma buat nulis F*ck. haha jangan ditiru ya kawan2 :D. Meskipun gue sekarang mulai aktif di micro blog yg menyesatkan itu tetep aja menurut gue twitter itu cuma jejaring sosial yang penuh dengan keanehan. Dan anehnya, gue masih aja buka twitter. hhe BTW.. Gue sebutin satu2 ya keanehan dari twitter menurut gue:
1. Kenapa logo Twitter itu burung. Iya gue tau burung itu suka berkicau. Tapi seakan2 twitter hanya untuk wanita, kalo buat cowo ntar dikira gay. 
2. Kenapa harus pake RT kalo mau bales mention? Karena Reply Tweet? Seperti yg dibilang ernest prakasa, mungkin orang yang terlalu addict ama twitter bisa manggil Pak RT nya dengan Pak Retweet atau Pak Reply Tweet. Sungguh ironi kan jadinya.
3. Orang yang paling banyak followernya akan semakin dipuja. Menurut gue ini adalah metode baru penyebaran agama yang efektif (y).
4. Seperti yang pernah dibilang ama soleh solihun, Twitter mengurangi fungsi teman. Karena kalo curhat cuma tinggal ketik, lalu Tweet! Gue sendiri mengalaminya sih, soalnya menurut gue juga Twitter hanya sebagai tempat menyampahkan kalimat yang gak bisa gue bilang di dunia nyata. Gue sangat terjerembab di bagian ini.
5. Meskipun memiliki fungsi kecepatan informasi yang canggih, tapi kadang trending topik yang ada di twitter sangat absurd. Contohnya tadi malem, World Wide Trending Topic-nya adalah #REPLACESONGWITHBANCI .. contoh: Mr. Banci - Suju. Banci Bilang Cinta - Radja. When I see banci smile - Bad English. (y)


Gue juga sekarang menyukai memakai baju yang sama setiap hari. haha. Tujuan awalnya sih buat menghemat pemakaian baju dan uang laudry. Tapi gue rasa, hidup gue perlu dipermak sedikit seperti dunia kartun. Seperti nobita, spongebob, atau mungkin shaun the sheep. Gue memang lemah seperti nobita, sebodoh spongebob, dan mouthless seperti shaun. Got the point? yeah, meskipun dunia kartun gak pernah mengganti bajunya namun mereka selalu bahagia.


Ada juga kebiasaan gue yang baru lainnya adalah, menjadi anggota dari MAGAZ.INC. Untuk yang satu ini gue sedikit berbangga hati, karena gue bisa masuk di organisasi majalah kampus gue. Gue menjabat sebagai salah satu desainer grafis, yang kadang mengambil bagian reporter juga sih hehehehehe.
Cita2 membuat majalah pas SMK dulu akhirnya bisa terwujud di masa kuliah, this is the new sound of my life. And I would like to say, I'm PemRed Wannabe :D haha. Oh ya, doain edisi pertama gue bisa terbit tepat pada jadwalnya ya AMIIN..

You Might Also Like

0 comments