What a ...! :D

3:36 PM

Manusia mamang diciptakan menjadi 2 jenis, yaitu Laki-laki dan Wanita. Gue agak bingung kalo mikirin kenapa harus 2 jenis, kenapa gak 3 atau lebih gitu ya? Mungkin satu alasan Tuhan adalah agar kita gak bingung milihnya (cuma 2 jenis aja udah gini nasib gue, apalagi lebih). Itu juga yang membuat gue tertarik untuk membandingkan kebiasaan cewe dengan kebiasaan cowo. Dari buku John Gray dibilang bahwa cowo berasal dari mars, dan cewe dari venus. Dan ternyata itu benar...

Beberapa minggu yang lalu, gue pinjem binder temen gue buat baca catatan tentang teori komunikasi. Karena namanya juga teori jadi sub-sub dan penjelasannya banyak banget. But this is something that I have never realize about girl's book.

kali ini gue menemukan bahwa ternyata catatan cewe dibandingkan dengan catatan cowo itu SANGAT BERBEDA. haha
Coba perhatikan gambar2 ini.


Kenapa harus pake hati?? 

Itu malah pake tanda ditembak lagi.. haha

Mungkin kalo yang ini pas lagi jatuh cinta kali ya :D

Nah, kalo kosong gini tandanya lagi jomblo haha

haha, satu garis besar yang bisa kita ambil adalah, wanita jauh lebih memakai perasaan, bahkan dalam tulisannya.

You Might Also Like

0 comments